globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Walikota Depok Minta Reklame Liar Dibersihkan

DEPOK – Banyaknya pemasangan spanduk, poster dan papan pengumuman di sejumlah pinggir jalan khususnya di batang pohon pelindung dan bukan tempatnya membuat Walikota Depok prihatin dan minta seluruh jajarannya mulai dari Satpol PP, kecamatan dan kelurahan untuk turun ke lapangan membersihkannya.
“Saya minta seluruh jajaran mulai dari Satpol PP, kecamatan dan kelurahan untuk banyak turun ke lapangan terlebih memantau serta mencopot maupun memebrsihkan spanduk, poster maupun papan reklame yang dipsang bukan pada tempatnya,” tegas Walikota Muhammad Idris, Jumat (3/2/2017).
Keprihatinan orang nomor satu di Kota Depok tersebut diutarakan saat dirinya berkeliling menggunakan sepeda dari rumah menuju kantor Jumat pagi mulai dari JL. Aya KSU, Jl. Raya Sersan Aning, Jl. Raya Tole Iskandar hingga Jl. Raya Margonda dan melihat banyaknya poster, spanduk dan papan pengumuman terpasang tak pada tempatnya.
Lebih parah lagi sejumlah pohon pelindung di pinggir jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat sebagai salah satu pelindung dan penghijauan diikat bahkan dipaku untuk memasang reklame maupun poster, ujarnya yang meminta jajarannya turun ke lapangan untuk membersihkan serta mencopot papan reklame, spanduk maupun poster yang ada di batang pohon pelindung.
“Tolong masyarakat ikut membantu terlebih mereka yang ingin memasang spanduk atau poster hendaknya ikut merawat serta memelihara pohon pelindung tersebut,” kata Muhammad Idris geram serta kecewa dengan aksi tak bertanggung jawab pemasang spanduk maupun poster tersebut.
Untuk kegiatan bersepeda ke ke kantor di Balaikota Depok di Jl. Raya Margonda dari rumah kediamanan di Cilodong hanya untuk menjaga kesehatan sekalian berolahraga sebelum melakukan senam pagi bersama karyawan di halaman kantor Balaikota. (Die/poskotanews)

Comments

comments

Check Also

Perkaya Pengetahuan Pengelolaan Arsip, Diskarpus Lakukan kunker ke Palembang

Sebagai upaya menambah informasi tentang pengelolaan arsip,Dinas kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus)Kota Depok melakukan kunjungan kerja …