globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pilpres, PPP Pastikan Dukung Jokowi

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy menyatakan, ada sejumlah alasan yang membuat partainya mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2019.

Menurut Romi, sapaan Romahurmuziy, partainya menilai Jokowi memiliki komitmen dalam membangun infrastruktur dalam bidang pangan, sehingga Indonesia tak lagi harus mengimpor pangan dari luar negeri.

Ia juga melihat ketegasan pemerintahan Jokowi terhadap pelaku pengedar narkoba yang sudah meresahkan.

“Kemarin sudah dipaparkan Pak Budi Waseso (Kepala BNN). Terlihat dasar ketegasan itu membuat prevalensi penggunaan narkoba dalam tiga tahun ini menurun,” ujar Romi seusai menutup Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP.

Selain itu, Romi melanjutkan, seluruh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia juga menginginkan untuk mendukung Jokowi sebagai capres pada Pemilu 2019.

“Oleh karena itu tidak salah ketua wilayah yang disampaikan secara terbuka bahwa mereka menginginkan menyikapi bersatunya pileg dan pilpres tanggal 17 April 2019, kami mengusung Pak Joko Widodo sebagai capres tahun 2019,” ujar Romi.

Sebelumnya, deklarasi PPP disampaikan langsung Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dalam pidato politiknya di Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/7/2017).

“Penetapan capres dari PPP secara resmi, PPP kembali mencalonkan Presiden Jokowi di Pemilu 2019,” ujar Romi.

Deklarasi tersebut langsung disambut takbir oleh dan tepukan tangan oleh seluruh kader PPP yang hadir di sana.

Deklarasi pencapresan Jokowi di Pemilu 2019 dilakukan PPP sehari setelah RUU Pemilu disahkan dengan dimenangkannya usulan pemerintah dalam isu presidential threshold, yakni berada di kisaran 20 persen kursi atau 25 persen suara nasional. (kom/fik)

 

Comments

comments

Check Also

Perkaya Pengetahuan Pengelolaan Arsip, Diskarpus Lakukan kunker ke Palembang

Sebagai upaya menambah informasi tentang pengelolaan arsip,Dinas kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus)Kota Depok melakukan kunjungan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *