globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sistem Satu Arah Demi Kepentingan Transmart ?

Pemberlakuan sistem satu arah di Jalan Dewi Sartika menuai pro dan kontra dari masyarakat depok. Pasalnya, selama puluhan tahun Pemerintah Kota Depok tidak pernah melakukan rekayasa terhadap lalulintas. Namun pada tahun ini, hal itu diberlakukan di Jalan Dewi Sartika. Pemilihan Jalan Dewi Sartika sebagai lokasi diberlakukannya sistem satu arah  pun menuai kecurigaan dan tanda tanya. Pasalnya, kebijakan tersebut diberlakukan seiring dengan beroperasinya Transmart di Jalan Dewi Sartika. Terlebih ada informasi yang berkembang jika kajian Amdal Lalin Transmart tidak memenuhi syarat terkecuali Jalan Dewi Sartika diberlakukan sistem satu arah sehingga dampak kemacetan dapat berkurang.

Rofiq Nur adalah salahsatu warga yang mempertanyakan kebijakan pemberlakukan sistem satu arah tersebut. Dalam komentarnya melalui facebook menanggapi posting walikota yang meminta dukungan masyarakat terkait kebijakan sistem satu arah itu, ia berkomentar… Demi Kepentingan Transmart ?????

Sementara warga lainnya Aryo Indratmo berkomentar jika pelaksanaan sistem satu arah di Jalan Dewi Sartika sudah telat…

Meski banyak yang menyatakan penolakan terhadap pemberlakukan kebijakan SSA tersebut, namun tidak sedikit juga warga depok yang mendukung rencana pengalihan arus kendaraan itu. Umumnya mereka berharap, kemacetan dapat berkurang di sekitar Pasar Lama dan pertigaan Jalan Kartini. (fik)

 

 

Comments

comments

Check Also

Pemkot Disarankan Buat Perda Ormas Anti Pancasila

Kementerian Dalam Negeri memastikan peraturan daerah untuk melarang organisasi kemasyarakatan yang disinyalir berlawanan dengan Pancasila …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *