globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jurus Jitu PDAM Tingkatkan Pelayanan

Sebagai upaya meningkatkan mutu pelayanan dan mempermudah masyarakat,Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok gencarkan program open table pendaftaran baru on the spot .

Spv Komunikasi dan pelayanan pelanggan PDAM Tirta Asasta Ratih Dita Sugiarto mengatakan, program tersebut dilakukan bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pendaftaran baru sambungan PDAM.

“Program open table pemasangan baru on the spot ini juga merupakan salah satu upaya dari PDAM untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,”ujar Dita kepada wartawan,Rabu(23/8).

Dita menuturkan, dengan adanya program tersebut, selain mempermudah masyarakat untuk melakukan pendaftaran ,pihaknya juga dapat lebih mudah memberikan informasi tentang PDAM kepada masyarakat.

“Semoga dengan digulirkannya program ini masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan pelayanan dan informasi serta jumlah pelanggan PDAM pun semakin meningkat,”terangnya.

Terkait jumlah pelanggan,lanjut Dita, sampai dengan saat ini, pelanggan PDAM Tirta Asasta telah mencapai lima puluh empat ribu pelanggan.

“Dengan adanya program open table pendaftaran baru on the spot ini diharapkan target penambahan pelanggan baru sampai akhir tahun 2017 dapat tercapai,” pungkasnya.(win)

Comments

comments

Check Also

Soal Sekda, Wakil Walikota Siap Taat Keputusan Walikota

Proses pencarian Sekda Kota Depok melalui proses lelang jabatan memang belum bergulir. Namun sejumlah nama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *