globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sambut HUT RI dan HUT TNI, Kodim Depok Gelar Lomba Kreativitas Pelajar

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 dan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober mendatang,Kodim 0508/Depok mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif dengan menggelar lomba paduan suara dan tari tingkat SMA/SMK Se-Kota Depok di aula Makodim 0508,Kamis(10/8).

Pada perlombaan paduan suara, SMK Wira Buana berhasil menjadi juara pertama, dan juara kedua dimenangkan SMK Ghanesa. Sementara untuk lomba tari, SMAN 6 berhasil menjadi juara pertama dan SMA Sejahtera Satu berada diurutan kedua.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Depok Kapten Inf Robianto Mokoagow mengatakan, Para pemenang pada acara ini nantinya akan mewakili Kodim 0508/ Depok untuk berlomba ditingkat Korem 051/Wkt pada tanggal 14 Agustus mendatang di Bekasi.

“Dan yang menjadi juara pertama nantinya akan mengikuti perlombaan ditingkat Korem 051/Wkt di Bekasi,” terangnya.

Apabila peserta yang mewakili Kodim menang, lanjutnya, maka akan melaju ketahapan berikutnya berlomba ditingkat Kodam Jaya (Jabodetabek) pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Sekar Agatha Wulansari salah satu peserta lomba tari dari SMAN 6 Depok mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga karena tim tarinya bisa menjuarai perlombaan tersebut.

“Senang dan bangga tim kami bisa juara dan mewakili Kodim 0508/Depok melaju ke tingkat Korem” ungkapnya.

Sementara Zahra salah satu peserta paduan suara dari SMK Wira Buana mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Kodim 0508/Depok karena sudah mewadahi kreatifitas para pelajar.

“Karena melalui ajang ini kami dapat mengasah kemampuan sehingga memotivasi untuk berprestasi” ungkapnya. (win)

Comments

comments

Check Also

Perkaya Pengetahuan Pengelolaan Arsip, Diskarpus Lakukan kunker ke Palembang

Sebagai upaya menambah informasi tentang pengelolaan arsip,Dinas kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus)Kota Depok melakukan kunjungan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *