globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sinkronisasi Regulasi dan Program, Bappeda Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD

Pemerintah Kota Depok melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kota Depok menggelar Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Perubahan RPJMD Kota Depok Tahun 2016-2021 di Hotel Bumi Wiyata.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna itu bertujuan untuk melakukan sinkronisasi berbagai program dan kegiatan terkait banyaknya perubahan regulasi. Selain itu, Musrenbang Perubahan tersebut membukan keran bagi masukan dan saran dari masyarakat dan OPD dalam menyusun rancangan rencana pembangunan jangka menengah kota Depok tahun 2016-2021.

Adapun beberapa isu strategis yang masih menjadi fokus utama dalam Musrenbang Perubahan adalah terkait Bidang Kesehatan, Kebersihan Lingkungan dan pembangunan Ketahanan Keluarga.

“Musrenbang perubahan RPJMD kali ini merupakan penyesuaian terhadap isu strategis dan berbagai perubahan regulasi. Namun, kami merangkum dalam Tiga Program unggulan yaitu Depok Kota Bebas Sampah, Kota Cerdas dan Sehat, serta Kota Ramah Keluarga yang orientasinya kepada Ketahanan Keluarga,” ujar kepala Bappeda Kota Depok, Hardiono.

Menurutnya, Musrenbang Perubahan tersebut merupakan dasar sebelum ditetapkan RPJMD Kota Depok antara Pemerintah dengan DPRD Kota Depok. “Ini langkah awal, nanti akan masih banyak pembahasan terkait penyesuain berbagai program dan kegiatan. Terlebih khusus penyesuaian anggaran,” kata dia.

 

Comments

comments

Check Also

Komisi C Sampaikan Pokok Pikiran APBD Perubahan Tahun 2017

Saat Rapat Paripurna pada pertengahan Juli lalu, setiap Komisi di DPRD Kota Depok menyampaikan Pokok-Pokok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *