globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pasca Longsor, Dinas PUPR Terjunkan Satgas Lakukan Perbaikan

Bencana tanah longsor terjadi di RT 03/05, Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Depok pada Selasa (5/9) lalu kini sudah dalam penanganan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)Kota Depok.

Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Kota Depok Citra Yulianti mengatakan pihaknya sudah melakukan penanganan dilokasi tersebut dengan menerjunkan satgas SDA dan Satgas Jalan dan Jembatan(Jajem).

“Kami sedang mengupayakan perbaikan dilokasi tersebut dengan melakukan perbaikan turapnya” ujar Citra kepada wartawan,Kamis (7/9).

Perbaikan tersebut kata Citra, dengan menggunakan bahan bangunan yang tersedia di dinas serta memanfaatkan tanah di lokasi sekitar untuk melakukan pengurukan.

“Kami akan terus berusaha melakukan perbaikan dengan maksimal agar longsor tidak terjadi kembali,”pungkasnya.

Seperti diketahui, akibat peristiwa longsor yang terjadi di RT 03/05, Kelurahan Pondok Jaya terjadi pasca-hujan deras yang mengguyur Depok dan sekitarnya pada Selasa sore lalu, dua rumah warga rusak berat namun tidak sampai menelan korban jiwa.(win)

Comments

comments

Check Also

Pendaftaran CPNS Dibuka Hingga 31 Agustus 2017

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengumumkan secara resmi lowongan penerimaan 19.210 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *