globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Soal Sekda, Wakil Walikota Siap Taat Keputusan Walikota

Proses pencarian Sekda Kota Depok melalui proses lelang jabatan memang belum bergulir. Namun sejumlah nama mulai bermunculan untuk menempati posisi nomor satu di lingkungan birokrat Pemkot Depok tersebut. Hal itu pun menjadi perhatian serius Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Meski mengaku tidak meminta kriteria khusus terhadap Sekda yang terpilih nanti, namun Pradi mengaku akan taat terhadap keputusan Walikota Depok terkait pemilihan sekda.

“Nanti prosesnya kan melalui lelang. Siapa pun yang terpilih saya akan taat terhadap keputusan walikota,” kata Pradi.

Menurutnya, Sekda Kota depok haruslah sosok yang mampu memahami arah dan kebijakan Pemkot Depok dibawah kepemimpinan Idris-Pradi. Sehingga seluruh kebijakan pembangunan dapat berjalan secara baik dan berkesinambungan.

“Yang penting dapat bekerjasama dengan baik dengan walikota dan wakil walikota,” ujarnya.

Pradi juga menegaskan, tidak akan ada intervensi politik dari partai terkait proses pemilihan Sekda Kota Depok. “Kita serahkan semua kepada proses dan mekanisme yang berlaku sesuai dengan aturan saja,” tegasnya.

Pradi optimis, Sekda yang terpilih nanti adalah sosok yang terbaik dan layak dipilih. “Saya percaya, panitia seleksi akan bekerja secara maksimal. Walikota juga pasti akan mencari sosok yang terbaik dan kompeten untuk menjabat Sekda Kota Depok,” tandasnya.

Comments

comments

Check Also

Perkaya Pengetahuan Pengelolaan Arsip, Diskarpus Lakukan kunker ke Palembang

Sebagai upaya menambah informasi tentang pengelolaan arsip,Dinas kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus)Kota Depok melakukan kunjungan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *