globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

ABG 16 Tahun Jual Ganja 1 Kg ke Polisi

Depok.inionline.id – Usianya baru 16 tahun, tapi ARS sudah menjadi pengedar ganja. ARS juga bukan pengedar sembarangan, buktinya, dari tangannya polisi menyita barang haram yang siap diedarkan berupa ganja seberat 2,5 kilogram.
ARS dicokok polisi dari Reskrim Polsek Jagakarsa, di Jalan PLN Gandul, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/1). Meski masih tergolong di bawah umur, karena tindakannya yang melampaui umurnya, ARS langsung digelandang ke Mapolsek Jagakarsa untuk tindakan lebih lanjut.
Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno, menerangkan, penangkapan ARS berawal adanya informasi dari masyarakat. Beberapa kali warga meninfonya adanya transaksi narkoba di kawasan Jagakarsa, Jaksel. Polisi menelusuri informasi itu dan menurunkan petugas sebagaimana diinformasikan warga.
“Setelah beberapa saat, melakukan pengintaian dan memancing dengan menyamar melakukan transaksi. Dari situ pelaku muncul dengan membawa barang pesanan seberat 1 Kg di dalam tas ransel ,” kata Kapolsek.
Setelah terjadi serah terima barang dan uang, polisi langsung mengamankan pelaku. “Dari situ masih dikembangkan lagi hingga akhirnya barang bukti yang diamankan mencapai 2,5 kg,” tambah Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sofyan.
Dari pengakuan ARS, barang itu diperoleh dari seseorang yang berinisial T . “Kita masih melakukan pengejaran . Kita akan kembangkan terus,” tuturnya.

Sumber : http://poskotanews.com/2017/01/22/masih-16-tahun-abg-jual-ganja-1-kg-ke-polisi/

Comments

comments

Check Also

Perkaya Pengetahuan Pengelolaan Arsip, Diskarpus Lakukan kunker ke Palembang

Sebagai upaya menambah informasi tentang pengelolaan arsip,Dinas kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus)Kota Depok melakukan kunjungan kerja …